Sabtu, 20 November 2010

Meningkatkan Gairah Seks

3 Gaya Hidup Kebiasaan yang Dapat Meningkatkan Gairah Sex Anda

1. Dapatkan banyak latihan / Olahraga

Jika Anda ingin menjadi "berdarah panas," kemudian meningkatkan sirkulasi Anda. kebugaran fisik dapat meningkatkan aliran darah, yang pada teori dapat membuat seks lebih menyenangkan karena gairah seksual bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah genital. Dan yang dapat meningkatkan keinginan itu sendiri-jika merasa besar, Anda cenderung ingin melakukannya lebih.

Latihan meningkatkan endorfin, yang mengangkat suasana hati Anda, dan dapat meningkatkan energi Anda. Belum lagi yang sedang kencang membuat sebagian orang merasa lebih seksi.

2. Makan makanan yang sehat

Arteri tersumbat dengan lemak jenuh tidak membawa sebagai banyak darah ke area genital untuk tujuan gairah. Oleh karena itu hubungan antara penyakit jantung dan disfungsi ereksi.


Tetapi kelebihan berat badan juga messes dengan hormon Anda. "Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron," kata Michael Krychman, MD, direktur eksekutif dari Southern California Pusat Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup Kedokteran di Newport Beach, California Dan testosteron rendah dapat menurunkan gairah seks Anda.


Nutrisi penting juga. Misalnya, kekurangan besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido rendah. (Makan Anda brokoli!)

3. Kelola stres Anda

"Bagaimana liburan anda, Bagaimana berkomunikasi dengan pasangan Anda??" "Orang-orang / mereka yang terlalu banyak bekerja dan stress, akibatnya gairah seks akan menurun dan menemui kehidupan seks yang buruk."

Sumber : Health.com

Comments :

0 komentar to “Meningkatkan Gairah Seks”

Poskan Komentar

Diabetes, Jangan Tunggu Bergejala!

Tidak sedikit penderita diabetes melitus yang terkejut ketika dinyatakan mereka mengidap diabetes karena mereka sama sekali tak merasakan adanya gejala. Diabetes berkembang secara bertahap dan tidak selalu memperlihatkan gejala. Sekalipun ada, biasanya hanya beberapa tanda. Ini umumnya terjadi pada diabetes tipe dua. Selengkapnya...

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by SegarBugar

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger